nusabali

Bali United Siapkan Langkah Hajar Persis

  • www.nusabali.com-bali-united-siapkan-langkah-hajar-persis

DENPASAR, NusaBali
Bali United memiliki alasan kuat mampu meraih kemenangan melawan Persis Solo, dalam lanjutan laga Liga 1  pada hari Senin (27/2) besok sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertemuan kali kedua di musim ini menjadi ajang balas dendam bagi Serdadu Tridatu yang mengalami kekalahan dua gol dari tuan rumah Laskar Sambernyawa pada putaran pertama.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra pun menjabarkan alasan kuat untuk meraih kemenangan. Menurutnya, hal itu  karena dia ingin timnya segera merangkak naik ke posisi tiga klasemen sementara saat ini.

Meski diakui Persis bertaburan pemain bintang, namun tidak menyurutkan semangat dan tekad Teco memberikan ancaman berarti atas tamunya kali ini, Persis Solo.

“Mereka tim yang bagus dan kami pasti mau menang buat tim Bali United bisa lebih dekat dengan posisi di atas dari Bali United,” ungkap Teco.

Bali United saat ini di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 43 poin dari 13 laga, usai empat kali imbang dan 8 kekalahan.

Sedangkan rival terdekatnya Persija Jakarta di posisi ketiga dengan 50 poin dari 15 kemenangan serta sama-sama 5 kali hasil imbang dan kalah. Lalu posisi 1 dan 2 dihuni PSM Makassar dan Persib Bandung yang mengemas 56 dan 52 poin.

Tentu jadi motivasi bagi Teco untuk mengejar ketertinggalan dengan minimal target di 3 besar klasemen untuk musim ini.

Persiapan matang pun dilakukan pelatih asal Brasil ini dengan jajaran tim pelatih. Salah satunya menonton kembali beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Persis.

Hal itu guna mencari celah kelemahan yang dapat jadi peluang bagi Serdadu Tridatu mengamankan tiga poin kembali dari Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Kami tim pelatih sudah melihat beberapa pertandingan terakhir dari mereka (Persis Solo). Mudah-mudahan dengan usaha kerja keras tim Bali United bisa kembali meraih kemenangan,” kata Teco. *

Komentar