nusabali

Owner Nottingham Forest Dihadiahi Jersey Bali United

  • www.nusabali.com-owner-nottingham-forest-dihadiahi-jersey-bali-united

MANGUPURA, NusaBali
Manajemen Bali United Bertemu pemilik klub Liga Primer Inggris, Nottingham Forest, Louis Ducruet di Acara Sportel 2023.

Owner Bali United Pieter Tanuri, CEO Bali United, Yabes Tanuri, dan Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali memberikan cendera mata untuk Louis berupa jersey Bali United musim 2022/2023.

Ya, Prince Louis Ducruet adalah anak Princess Stephanie of Monaco dan cucu artis Amerika Serikat era-80-an Grace Kelly. Louis Ducruet ikut menghadiri Sportel 2023, yakni acara berskala internasional yang membahas perkembangan bisnis media olahraga dan teknologi. Kegiatan dilangsungkan di hotel Grand Hyatt, Nusa Dua Bali, pada Rabu (22/2) hingga Jumat (24/2).

Berbagai perusahaan besar Eropa dan Amerika juga turut hadir untuk mengembangkan peluang bisnis baru, jaringan dan membuat kesepakatan dalam acara tersebut. Perusahaan tersebut meliputi Bundesliga, Dorna Sports, FIFA, Formula E, Komite Olimpiade Internasional, La Liga, Seri A, NBA, Spanish Basketball League, Mediapro, PGA Tour dan masih banyak lagi.

Sementara itu Bali United sebagai salah satu klub sepak bola dan beragam unit bisnis penunjang lainnya juga turut hadir dalam acara besar tersebut. Manajemen Bali United pun siap membuat inovasi untuk dunia olahraga di Indonesia ini. *dek

Komentar