nusabali

Chelsea Gelar Rapat Darurat

  • www.nusabali.com-chelsea-gelar-rapat-darurat

LONDON, NusaBali
Manajemen Chelsea dilaporkan menggelar rapat darurat karena kondisi tim yang penuh gejolak dalam beberapa pekan terakhir.

Pelatih Graham Potter yang sedang dalam sorotan setelah hasil buruk timnya. Laporan dari Daily Mail, Rabu (22/2), Direktur Teknik Chelsea, Christopher Vivell memimpin pembicaraan dengan manajer Graham Potter dan stafnya yang kini sedang di bawah tekanan.

Chelsea terpuruk di bawah Potter. Sebagai tim besar dan kaya raya, The Blues berkutat di papan tengah klasemen sementara. Pada laga terakhir di Liga Inggris, The Blues dipermalukan Southampton 0-1 di Stamford Bridge.

Di laporan Daily Mail, pihak klub Chelsea sedang mempercepat upaya memperbaiki masalah dalam skuad. Cara Vivell memanggil Potter dan stafnya ke pertemuan darurat untuk mengatasi kekurangan dalam tim dan menemukan cara meningkatkan moral.

Sedangkan Evening Standard mengklaim pertemuan dilakukan di kompleks pelatihan klub Cobham, lebih digambarkan sebagai mengatur strategi, dengan melibatkan direktur Paul Winstanley dan Laurence Stewart.Jadi rapat darurat Chelsea saat ini bukanlah memecat Graham Potter. *

Komentar