nusabali

Robek Ligamen, Neymar Absen Lawan Bayern

  • www.nusabali.com-robek-ligamen-neymar-absen-lawan-bayern

PARIS, NusaBali
Striker Brasil Neymar mengalami robek ligamen pada pergelangan kakinya yang cedera. Neymar terancam absen saat Paris Saint Germain (PSG) kontra Bayern Muenchen, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Munich, 8 Maret mendatang.

Ya, Neymar (31) harus ditandu keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki pada paruh kedua saat PSG melumat Lille 4-3, dalam lanjutan Liga Prancis, Minggu (19/2). Neymar pun tidak dimasukkan dalam skuad PSG melawan Marseille pada Ligue 1 akhir pekan ini.

"Dari hasil pemeriksaan hari ini dikonfirmasi pergelangan kaki Neymar yang bengkak mengalami robek ligamen," demikian pernyataan resmi PSG, pada Rabu (22/2).

PSG juga menyatakan pemeriksaan itu tidak menunjukkan retakan pada tulang. Namun pemeriksaan lanjutan untuk ligamen yang robek itu harus dilakukan dalam beberapa hari mendatang.

PSG akan bertandang ke Jerman untuk mengubah defisit agregat 0-1 dari leg pertama. PSG juga berupaya menghindari potensi tersingkir dari Liga Champions pada 16 besar untuk kelima kalinya dalam tujuh musim. *ant

Komentar