nusabali

Jaga Istri Koma, Motor NMax Raib di RSU Negara

  • www.nusabali.com-jaga-istri-koma-motor-nmax-raib-di-rsu-negara

NEGARA, NusaBali
I Ketut Suprapta, 58, kehilangan motor Yamaha NMax nopol DK 6606 ZX di parkiran RSU Negara. Motor pria asal Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana, itu raib saat menunggu sang istri yang sedang koma di rumah sakit tersebut.

Dari informasi yang didapatkan DetikBali, peristiwa pencurian sepeda motor (curanmor) Yamaha Nmax Nopol DK 6606 ZX terjadi di halaman parkir belakang RSU Negara, Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara pada Selasa (21/2) sekitar pukul 08.00 Wita.

Suprapta membenarkan motornya telah hilang. Ia menuturkan datang ke RSU Negara pada Senin (20/2) sekitar pukul 20.00 Wita. Ia memarkir kendaraannya di halaman parkir belakang rumah sakit. "Motor NMax saya hilang pagi tadi. Saya masih syok sekali, pikiran kacau, belum lagi istri sedang melawan sakitnya dan masih kritis," kata Suprapta, Selasa petang.

Kapolsek Negara Kompol I Ketut Suaka Purnawasa menerangkan pada Senin malam, anak korban melihat motor tersebut masih terparkir di tempat semula. Motor milik Suprapta baru diketahui raib pada Selasa pagi saat hendak pulang ke rumah.

"Saat hendak mengambil sepeda motornya di area parkir, ternyata sudah tidak hilang. Korban dibantu anaknya kemudian mencari sepeda motornya di areal RSU Negara, namun tidak ditemukan," kata Purnawasa.

Mengetahui motornya raib, Suprapta dan anaknya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Negara. Purnawasa mengatakan kasus pencurian sepeda motor tersebut masih diselidiki. "Saat ini masih dilakukan penyelidikan, baik itu saksi-saksi serta bukti-bukti yang lainnya," tandasnya. *

Komentar