nusabali

Arteta Kecewa Gol Brentford

  • www.nusabali.com-arteta-kecewa-gol-brentford

LONDON, NusaBali
Arsenal mengalami kerugian besar dalam duel kontra Brentford, Sabtu (11/2) malam, di Emirates Stadium, London.

Keputusan wasit mengesahkan gol Ivan Toney terbilang kontroversial, sehingga Arsenal kehilangan dua poin. Hasil imbang itu jadi hal buruk bagi Arsenal. Mereka kehilangan dua poin berharga dalam pemburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Arteta pun tidak bisa menutupi kekecewaannya.

"Saya baru saja menonton ulang insiden itu dan jelas offside. Kami mungkin akan mendapatkan penjelasan pekan ini, tapi untuk sekarang belum ada," ujar Arteta. "Sudah telanjur, gol itu disahkan, kami kehilangan dua poin," tutup Arteta.

Duel itu cukup menyulitkan Arsenal. Brentford tampil agresif dan membuat skuad Mikel Arteta sulit mengembangkan permainan. Namun The Gunners mampu mencetak gol di menit ke-66 lewat Leandro Trossard.

Namun keunggulan itu tidak bertahan lama, Brentford menyamakan kedudukan delapan menit berselang lewat gol Ivan Toney. Gol tersebut menimbulkan kontroversi karena ada pemain Brentford lain di posisi offside dalam skema serangan.

Saat gol tersebut disahkan, media sosial langsung dibuat heboh degan keputusan wasit dan VAR. Tayangan ulang jelas menunjukkan ada pemain lawan dalam posisi offside. VAR mengonfirmasi Pinnock aman dan gol disahkan. *

Komentar