nusabali

Arsenal vs Brentford, The Gunners Siap Menjauh

  • www.nusabali.com-arsenal-vs-brentford-the-gunners-siap-menjauh

LONDON, NusaBali
Arsenal akan menghadapi Brentford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Emirates Stadium, Sabtu (11/2) malam, pukul 23.00 WITA.

Dalam laga kandang itu, Arsenal harus memanfaatkan sebaik mungkin untuk kembali ke jalur kemenangan.  Apalagi didukung fakta mereka belum terkalahkan dalam laga kandang di Premier League musim ini, hasil positif diprediksi bakal bisa diraih oleh Arsenal.

Namun Arsenal harus berjuang keras jika ingin menang, terutama jika hendak mengulang kemenangan 3-0 atas Brentford dari pertemuan sebelumnya.

Sebab, dalam sembilan laga terakhirnya di Premier League, Brentford tak sekali pun tersentuh kekalahan. Terkini, Brentford menghantam sang tamu Southampton 3-0 melalui gol-gol Ben Mee, Bryan Mbeumo, dan Mathias Jensen.

Meski demikian, mantan pemain Liverpool Jamie Carragher menilai Arsenal sangat diuntungkan, dengan kasus yang menimpa Manchester City. The Gunners pun diprediksi akan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

"Saya sudah bilang mereka akan memenangi gelar juara karena saya tak yakin bahwa City akan kembali ke performa terbaik," kata Carragher

"Semakin lama seperti ini, ada semakin banyak ruang bernapas yang dimiliki Arsenal. Pagar yang dimiliki Arsenal saat ini cukup besar. Saya pikir mereka akan bertahan," kata Carragher.

Lawan Brentford, kata Carragher, Arsenal mempunyai peluang menjauh dari Man City, yang terlilit masalah besar. Arsenal diuntungkan dalam perburuan gelar dengan masalah yang menimpa The Citizens.

Namun Arsenal sendiri usai menelan dua kekalahan beruntun di dua ajang berbeda. The Gunners dikalahkan Manchester City 0-1 di Piala FA, kemudian ditaklukkan tuan rumah Everton juga dengan skor 0-1 di liga. *

Perkiraan Pemain
Arsenal (4-3-3): Ramsdale; Zinchenko, Magalhaes, Saliba, White; Xhaka, Partey, Odegaard; Martinelli, Nketiah, Saka. Pelatih: Mikel Arteta.

Brentford (4-3-3): Raya; Janelt, Mee, Pinnock, Ajer; Jensen, Norgaard, Dasilva; Wissa, Toney, Mbeumo. Pelatih: Thomas Frank.

Komentar