nusabali

Seruduk Truk, Kaki Putus, Pemotor Tewas di Tempat

  • www.nusabali.com-seruduk-truk-kaki-putus-pemotor-tewas-di-tempat

SEMARAPURA, NusaBali
Kecelakaan maut antara truk DK 8159 BG melawan motor Yamaha Jupiter MX DK 6627 SL terjadi di Jalan Raya Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, Senin (30/1) subuh.

Akibatnya pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 6627 SL, I Kadek Suteja, 33, warga Banjar Dinas Kecicang, Desa Bungaya Kangin, Kecamatan Bebandem, Karangasem tewas di lokasi TKP. Sedangkan sopir truk DK 8159 BG, Hamdi, 23, warga Desa Santong, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur, tidak mengalami luka.

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono mengatakan kejadian ini bermula ketika sopir light truk yang dikemudikan oleh Hamdi melaju dari timur ke barat (Desa Gunaksa-Kota Semarapura) kemudian mengambil haluan ke kanan karena ada truck parkir di selatan jalan.

Pada saat ke kanan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Kadek Suteja dari arah barat ke timur, hingga terjadi tabrakan. "Kadek Suteja mengalami luka punggung tangan kiri lecet, mata kanan masuk kedalam, pipi robek, paha robek, kaki kanan putus, dan dinyatakan meninggal dunia di TKP," ujar Iptu Widiono, Selasa (31/1).

Sementara itu Hamdi tidak mengalami luka. Namun, truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan. Bahkan, sepeda motor hingga hancur. Dengan total kerugian mencapai Rp 15 juta. "Petugas masih melakukan penyelidikan," ujar Iptu Widiono. *wan

Komentar