nusabali

Neymar Kena Kartu Merah, PSG Menang

  • www.nusabali.com-neymar-kena-kartu-merah-psg-menang

PARIS, NusaBali -  Neymar mendapat kartu merah dalam pertandingan antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Strasbourg pada pekan ke-16 Liga Prancis, Kamis (29/12) dinihari WTA.

Sedangkan Kylian Mbappe menyelamatkan timnya tetap meraih tiga poin di depan publik Parc des Princes lewat kemenangan 2-1.

PSG berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Marquinhos pada menit ke-14. Pemain asal Brasil itu mencetak gol memaksimalkan umpan kompatriotnya, Neymar.

Namun, setelah menjadi pahlawan, Marquinhos malah menjadi petaka. Bek PSG itu kembali mencetak gol bunuh diri pada menit ke-51. Tak sampai di situ, petaka bagi PSG berlanjut 11 menit kemudian. Neymar mendapatkan dua kartu kuning dalam jeda satu menit saja dan harus meninggalkan lapangan.

Neymar awalnya mendapatkan kartu kuning pertama karena menyikut pemain lawan pada menit ke-61. Namun, sesaat kemudian mendapatkan kartu kuning kedua karena diving demi mendapatkan penalti untuk PSG dan mendapatkan kartu merah kelimanya selama memperkuat PSG.

Imbang 1-1 hingga menit ke-90, Mbappe akhirnya mencetak gol lewat titik putih . PSG pun menutup laga dengan kemenangan 2-1. *

Komentar