nusabali

Kapolres Badung Tegur Dua Satpam Diduga Mabuk Miras

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-tegur-dua-satpam-diduga-mabuk-miras

MANGUPURA, NusaBali - Dua orang satpam yang bekerja di salah satu restoran di Kuta Utara diduga mabuk miras saat sedang bekerja. Keduanya terciduk langsung oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes saat pimpin patroli malam, Sabtu (17/12). 

Kedua satpam masing-masing berinisial EWF dan KF langsung mendapatkan teguran keras.

Tak hanya kepada dua satpam yang berbau miras itu saja, Kapolres juga menegur manajemen restoran tempat keduanya bekerja. “Menjadi satpam itu harus mencerminkan sebagai anggota pengamanan. Mabuk saat bekerja dapat merugikan diri sendiri, orang lain, dan juga perusahaan tempat bekerja,” kata perwira melati dua di pundak ini kepada wartawan.

Partroli malam yang dipimpin langsung Kapolres itu dalam rangka menciptakan Kamtibmas menjelang libur panjang Natal dan tahun baru (Nataru). Patroli itu diikuti oleh Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja dan pejabat utama lainnya. Patroli ini juga untuk mengumpulkan informasi kerawanan di wilayah hukum Polres Badung.

Perwira menengah lulusan Akpol 2022 ini mengatakan menjelang malam pergantian tahun biasanya dibarengi meningkatnya gangguan Kamtibmas. Oleh karena itu terkait perayaan Nataru, Polres Badung dan jajarannya bersinergi dengan stakeholder terkait menggelar patroli malam, terutama tiap malam Minggu.

“Polres Badung rutin tiap malam minggu melaksanakan apel tapi lokasinya pindah-pindah. Minggu lalu kami melakukan kegiatan dibeberapa titik, yaitu Pantai Batu Bolong, Tibuneneng, dan Mengwi,” tegasnya. 7 pol

Komentar