nusabali

Canna Bali Gelar Christmas Charity Event

  • www.nusabali.com-canna-bali-gelar-christmas-charity-event

MANGUPURA, NusaBali.com – Canna Bali, beach club yang berada di tebing berlokasi di Sawangan, Desa Peminge, Kuta Selatan, menyambut datangnya Natal dengan menggelar Christmas Charity Event dengan konsep fine dining pada Sabtu (24/12/2022) malam.

Acara amal ini dimotori oleh Chef Chandra yang merupakan pengusaha dan chef hotel bintang lima berkolaborasi dengan chef Patrick Fanmeyes dan menggandeng Yayasan Metta Mamma & Maggha.

Gelaran terbuka untuk umum ini turut dimeriahkan oleh paduan suara anak-anak dari Paduan Suara Anak Pesparani Bali. 

“Acara amal ini memang dibuat untuk amal dan sebenarnya gelaran kepedulian itu bisa kapan saja. Di sini kita ingin sekali bagaimana pun yang namanya bayi, mereka tidak berdosa. Kita tidak hanya peduli saja tetapi kita ingin berbagi rezeki untuk masa depan mereka serta sepenuhnya untuk mendukung anak-anak telantar yang berada di Yayasan Metta Mamma & Maggha," ujar Director PR and Marketing, Kiki Utara, Sabtu (25/12/2022) malam.

Kiki Utara menambahkan konsep ini terinspirasi dari seorang remaja bernama Maggha Karaneya Kang yang merupakan pendiri dari Yayasan Metta Mama dan Maggha. 

"Karena kami peduli dengan anak-anak dan itu dimulai dari bagaimana kami benar-benar terkesan dan mengagumi Maggha sebagai generasi muda yang memiliki kemurnian hati hingga sadar dan berpikir untuk membangun Yayasan. Saya pikir ini juga gambaran yang bagus untuk ditunjukkan kepada orang-orang, terutama generasi muda, untuk lebih sadar dengan tindakan semacam ini dalam banyak hal,” jelas Kiki Utara.

Mereka yang ingin melakukan donasi akan difasilitasi oleh Canna Bali dan seluruh sumbangan tersebut akan secara langsung diberikan pada Yayasan Metta Mamma & Maggha. 

“Kita apa adanya saja, karena kalau niat itu harus ikhlas. Jadi kita memberikannya itu tidak hanya FnB di dua hari ini, tetapi kalau ada tamu-tamu ke sini kita siapkan amplop, boks amal dan juga kita memberi tahukan kepada semua tamu jika ingin langsung transfer juga bisa,” tandasnya. 

Gelaran kali ini pun, kata Kiki Utara tidak akan berhenti sampai di sini, tetapi akan terus berkelanjutan dan akan menggandeng lebih banyak lagi yayasan lain yang ada di Pulau Bali. ia pun membeberkan, program charity dimana program yang berfokus pada kegiatan amal atau penggalangan dana sebagai bentuk partisipasi aktif Canna Bali.

“Kami juga ada program kepedulian dengan kanker, tentang lingkungan hidup karena bagaimana pun turis ke Bali ingin menikmati alamnya Bali sehingga kita harus sadar untuk memelihara Bali. Bagaimana caranya mengajak lembaga-lembaga kepedulian itu untuk kami ajak kerjasama tetapi non profit. Sehingga tidak hanya sampai berhenti di sini tetapi akan berkelanjutan. Saat ini karena kami ingin berbagi rezeki dan menyasar sebanyak-banyaknya yayasan,” tuturnya.

Dikenal sebagai tempat makan mewah yang glamor, Canna Bali yang baru dibuka Juli 2022, dikenal sebagai tempat makan mewah yang glamor. Lokasinya berada di deretan hotel mewah yang dijadikan akomodasi para kepala negara pada KTT G20 lalu.

Paket yang disediakan mulai dari Jingle Bells yang cocok untuk 4 orang dengan harga Rp 1,6 juta, paket Jambore Jolly untuk 6 orang dengan harga Rp 1,86 juta, dan paket Ho-Ho-Ho untuk 10 orang dengan harga Rp 2,8 juta.

"Kami membuat konsep pertama seunik mungkin yang tentunya akan disesuaikan dengan paket signature dari Canna Bali. Kami juga melakukan diskusi mendalam dengan tim tentang menu apa yang paling cocok yang dan disajikan pada puncak acara ini," ujarnya.*ris


Komentar