nusabali

Mobil Wuling Terbalik di Tol Bali Mandara

  • www.nusabali.com-mobil-wuling-terbalik-di-tol-bali-mandara
  • www.nusabali.com-mobil-wuling-terbalik-di-tol-bali-mandara

DENPASAR, NusaBali
Mobil Wuling DK 1501 QE mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di Tol Bali Mandara, tepatnya di KM 3,400 - 3,200 Nusa Dua, Rabu (14/12) pukul 09.45 Wita.

Mobil yang dikemudikan oleh Yuniarti, 42, itu lepas kendali hingga menabrak pembatas jalan. Untungnya pada saat kejadian kondisi lalu lintas sepi, sehingga tidak ada kendaraan lain yang kontak dengan mobil tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketu Sukadi dikonfirmasi kemarin malam mengatakan akibat peristiwa tersebut pengemudi mobil yang tinggal di Jalan Nuansa Utama Selatan XI Nomor 20 Menesa, Kuta Selatan, Badung itu menderita luka dan benjol pada bagian wajah. Sementara satu orang penumpangnya, Ita Mulkjanti, 47, menderita luka lecet pada tangan kiri. Disisi lain mobil mengalami kerusakan cukup parah.

"Pengendara dan penumpang mengalami luka ringan. Keduanya sudah kembali ke rumah masing-masing. Kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi tak bisa menguasai mobilnya," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan mobil Wuling DK 1501 QE melaju dari arah utara ke selatan. Setibanya di KM 3,400 - 3,200 mobil tersebut lepas kendali. Lajunya terhenti setelah menabrak pembatas jalan sisi kiri. Saling kerasnya tabrakan, mobil tersebut terpental ke pembatas jalan sisi kanan hingga terbalik.

"Kondisi lalu lintas saat itu sedang sepi. Badan jalan bagus, rambu-rambu ada, dan jalan searah. Hasil olah TKP menyimpulkan kejadian itu akibat mobil tersebut lepas kendali," tandasnya. *pol

Komentar