nusabali

Sukses Gelar Sidang Umum Ke-20 Konfederasi Wartawan ASEAN, PWI Bali Raih Penghargaan

  • www.nusabali.com-sukses-gelar-sidang-umum-ke-20-konfederasi-wartawan-asean-pwi-bali-raih-penghargaan

MALANG RAYA, NusaBali
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali memperoleh penghargaan atas kontribusinya menyukseskan sekaligus tuan rumah The 20th General Assembly Confederation of ASEAN Journalist (CAJ) atau Sidang Umum ke-20 Konfederasi Wartawan ASEAN di Bali, beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari di sela-sela Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) PWI di Kota Malang Raya, Senin (21/11).

“Penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih pengurus pusat atas peran serta dan upaya PWI Bali yang telah menyukseskan pertemuan wartawan ASEAN beberapa waktu lalu di Bali,” ucap Atal yang ditetapkan  sebagai President CAJ dua tahun ke depan saat General Assembly CAJ, di Kuta, 12 Oktober 2022. “Semoga Bali segera pulih dan bangkit. Bali luar biasa,” imbuhnya.

Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra usai menerima penghargaan mengungkapkan kebanggaannya serta menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan General Assembly CAJ di Bali.

“Penghargaan ini hasil kerja semua pihak. Terima kasih kepada Bapak Gubernur Bali serta pemerintah kabupaten/kota yang turut serta mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

“Kegiatan ini (General Assembly CAJ, Red) diharap mampu mengangkat kembali citra pariwisata Bali, serta bentuk kepedulian insan pers membantu Bali kembali pulih,” kata Dwikora. *

Komentar