nusabali

PKS Bali Belum Tentukan Pilihan Pilgub 2018

  • www.nusabali.com-pks-bali-belum-tentukan-pilihan-pilgub-2018

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali hingga kini belum menentukan pilihan dalam menyongsong Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018.

MANGUPURA, NusaBali
Hingga kini PKS masih melakukan komunikasi politik dengan semua partai. "Kami belum menentukan pilihan. Kami tetap mengikuti arahan pimpinan partai," kata Ketua DPW PKS Bali, Mujiono ditemui dalam acara bimbingan teknis anggota legislatif wilayah Nusa Tenggara dan Bali di Kuta, Badung, Sabtu (6/5).

Mujiono mengatakan saat PKS Bali terus membangun komunikasi dengan seluruh calon yang ada. Dirinya mengaku hingga kini sudah ada yang mengajak komunikasi. "Kini yang masih terus berkomunikasi dengan Koalisi Bali Mandara (KBM). Namun demikian kami belum menentukan pilihan pada Pilgub tahun 2018 mendatang," katanya.  Mujiono mengatakan PKS tak gegabah dalam mengambil keputusan dalam menentukan dukungan pada Pilgub mendatang.

Menurutnya calon yang baru muncul sekarang adalah baru dua kader, yakni Ketut Sudikerta yang didorong oleh KBM dan Wayan Koster dari PDIP. Sementara itu Presiden PKS, Sohibul Iman mengatakan terkait dukungan Pilgub dirinya menyerahkan seluruhnya kepada daerah. Menurutnya di setiap daerah mempunyai pola hubungan yang khas. "Saya serahkan kepada daerah masing-masing. Yang pasti kami akan melakukan komunikasi dengan semua partai," tuturnya. * cr64

Komentar