nusabali

Romantic Honeymoon Bersama Aleva Villa, Ciptakan Momen Tak Terlupakan

  • www.nusabali.com-romantic-honeymoon-bersama-aleva-villa-ciptakan-momen-tak-terlupakan
  • www.nusabali.com-romantic-honeymoon-bersama-aleva-villa-ciptakan-momen-tak-terlupakan
  • www.nusabali.com-romantic-honeymoon-bersama-aleva-villa-ciptakan-momen-tak-terlupakan

MANGUPURA, NusaBali.com - Bali selalu menjadi tempat tujuan untuk para pasangan muda berbulan madu. Tapi tidak lengkap rasanya jika tidak memilih tempat menginap yang nyaman saat ingin menghabiskan waktu berdua bersama pasangan.

Di daerah Seminyak terdapat pilihan vila dengan nuansa romantis yang sangat cocok untuk para honeymooners.

Salah satu villa dengan nuansa romantis itu berada di area tenang yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. 

Termasuk ke dalam stylish lifestyle boutique romantic villa yang sangat cocok untuk pasangan muda berbulan madu atau menghabiskan waktu berdua dengan pengalaman romantis yang tak terlupakan. 

Tipe villa yang dimiliki Aleva Villa yaitu One Bedroom Villa with Private Pool and Bathtub. Kamarnya dilengkapi dengan fasilitas yang high end and homie.


“Selagi menginap di villa ini, para tamu juga bisa berkeliling ke sekitaran Seminyak. Bisa chill sambil menikmati sunset di La Planca yang jaraknya 9 menit dari Aleva Villa,” kata Gratika, Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality. 

Selain itu jarak ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai hanya menempuh jarak 40 menit. Vila ini juga dekat dengan shopping street, restoran, Pantai Double Six dan Potato Head Beach Club. 

Di sekitar villa ini terdapat banyak referensi tempat hits yang bisa dijadikan tempat pelepas penat yang akan membuat Anda dan pasangan tidak akan merasa bosan.

Selain letaknya yang dekat dengan banyak destinasi wisata, Aleva Villa juga memiliki pelayanan berstandar tinggi dengan para staf yang ramah dan siap membantu untuk menyiapkan segala kebutuhan para tamu di Aleva Villa. 

“Kalian pun juga bisa merequest special order kalian seperti wording on the bed, bathtub flower decorations, candle light dinner, dan lain sebagainya,” kata Gratika. 
Happy Staycation!

Komentar