nusabali

Tekan Curanmor, Polsek Densel Patroli Malam

  • www.nusabali.com-tekan-curanmor-polsek-densel-patroli-malam

DENPASAR, NusaBali
Aparat Polsek Denpasar Selatan dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP Ketut Kirma gelar patroli pada Sabtu (4/9) malam.

Patroli ini untuk menekan pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan. Patroli dilaksanakan menyasar kantong-kantong parkir. Anggota yang terlibat menyasar parkiran untuk mengawasi kunci kendaraan motor yang nyantol. Selain itu patroli juga menyasar pusat keramaian.

“Kegiatan patroli kami lakukan hingga dini hari. Anggota juga memantau pemukiman warga guna menekan aksi kriminalitas pencurian,” ungkap Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, Minggu (4/9).

Kapolsek mengatakan patroli ini menindaklanjuti arahan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, agar seluruh jajaran mengoptimalkan kegiatan sambang maupun patroli guna menjaga dan memastikan kamtibmas wilayah aman terkendali. Hal ini berkaitan dengan KTT G20 yang digelar November mendatang.

“Patroli ini untuk memastikan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Denpasar Selatan. Personel melaksanakan kegiatan patroli hingga dini hari guna mencegah curanmor dan kriminalitas,” ungkap Kompol Made Teja. *pol

Komentar