nusabali

Ny Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Lansia

  • www.nusabali.com-ny-antari-jaya-negara-serahkan-bantuan-kursi-roda-kepada-lansia

DENPASAR, NusaBali
Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara kembali menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada lansia di tiga lokasi di Kecamatan Denpasar Selatan dan Kecamatan Denpasar Barat, Rabu (31/8).

Turut serta dalam kegiatan ini Wakil Ketua K3S Ny Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana, dari Dinas Sosial Denpasar, dan donatur dari  Pertamina Fuel Sanggaran.

Ny Antari Jaya Negara bersama tim mengawali kunjungan di kediaman Ni Wayan Suyathi di lingkungan Kelurahan Sanur, Densel. Kehadiran Ny Antari Jaya Negara disambut keluarga lansia Suyathi yang saat itu duduk di kursi karena mengalami kecelakaan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dalam menjalani proses pengobatan,” ujar Suyathi.

Penyerahan bantuan berlanjut di kediaman Ni Wayan Kanten di lingkungan Banjar Tengah, Serangan, Densel, dan kunjungan terakhir ke kediaman I Nyoman Ardana di lingkungan Jematang Dauh Puri Kauh, Denbar.

Ny Antari Jaya Negara menyampaikan bahwa bantuan tiga unit kursi roda yang diserahkan kali ini atas bantuan dari Pertamina Fuel Sanggaran. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para lansia yang sedang menjalani proses pengobatan,” ujarnya.

Di samping itu, Ny Antari Jaya Negara berharap para lansia selalu menjaga kesehatan yang didukung pendampingan dari keluarga. Bantuan kursi roda ini juga dapat dimanfaatkan untuk berjemur dan beraktivitas di rumah.

Ny Antari Jaya Negara menjelaskan pelaksanaan kegiatan sosial dari K3S Denpasar yang bersinergi dengan Dinas Sosial Denpasar, didukung oleh perusahaan baik BUMN maupun perusahaan swasta dan perbankan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Setiap menyerahkan bantuan dengan melibatkan Dinas Sosial Denpasar, dapat meninjau kembali soal pelayanan sosial yang ada. Terlebih saat ini sudah ada layanan Pojok Kebaikan (Pobia) inovasi dari Dinas Sosial yang nantinya dapat mempercepat pelayanan di bidang sosial,” ujar Ny Antari Jaya Negara. *mis

Komentar