nusabali

Sopir Ngantuk, Pick Up Nyungsep ke Got

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-pick-up-nyungsep-ke-got
  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-pick-up-nyungsep-ke-got

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan out of control terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Dinas Pengasahan, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat pada Minggu (28/8).

Satu unit mobil pick up yang dikemudikan I Wayan Marya, 42, nyungsep ke dalam got. Mobil tanpa muatan ini nyungsep diduga karena sopir mengantuk.  Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi Minggu pagi sekitar pukul 07.00 Wita.

Awalnya pick up warna hitam datang dari arah timur (Denpasar) menuju barat (Gilimanuk). Setibanya di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan menanjak dan tikungan ke kiri, diduga sopir Wayan Marya mengantuk.

Karena mengantuk, pick up  ini pun berjalan ke pinggir langsung masuk got. Beruntung sopir Wayan Marya asal Desa Pengeragoan, Kecamatan Pakutatan, Jembrana selamat meskipun kendaraan bagian kaca depan pecah.

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia menjelaskan, kecelakaan pick up murni karena out of control. "Sopirnya mengantuk, sopir mau pulang ke Jembrana," ujarnya. Kendaraan naas itu pun sudah dievakuasi agar tidak menganggu arus kendaraan lain. *des

Komentar