nusabali

Motor Terjun di Tukad Sangsang

  • www.nusabali.com-motor-terjun-di-tukad-sangsang

Pengendara motor tidak sampai jatuh ke sungai. Korban masih berada di pinggir jalan.

Pengendara Motor Terpeleset di Ujung Jembatan

GIANYAR, NusaBali
Sepeda motor Honda Vario nomor polisi DK 8730 MP kendarai Komang Ayu Arini,23, terjun di bawah jembatan Tukad Sangsang, perbatasan Kelurahan Samplangan - Desa Temesi, Gianyar, Jumat (7/4) sekitar pukul 07.30 Wita.

Informasi di TKP, peristiwa itu bermula dari Ayu Arini datang dari arah timur menuju arah Kota Gianyar. Saat berada di ujung jembatan sisi timur, ia mengerem motornya  untuk menghindari kendaraan di depannya yang mengerem mendadak. Hanya saja sepeda motornya malah tergelincir hingga jatuh ke Tukad Sangsang.

"Syukur pengendara motor tidak sampai jatuh ke sungai. Korban masih berada di pinggir jalan, dan dibantu warga untuk diajak ke sebuah RS swasta di Gianyar. Kebetulan Ayu Arini perawat di RS itu, dan saat itu berangkat bekerja," ungkap Made Suryanto, salah seorang warga yang sempat membantu korban.

Suryanto bersama warga sekitar mengevakuasi sepeda motor dan barang bawaan korban yang ikut terjatuh. Ayu Arini asal Banjar Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, hanya mengalami luka lecet.

Selama proses evakuasi, arus lalu lintas tersendat mengingat kendaraan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) menarik sepeda motor itu dari atas jembatan.

Pantauan NusaBali di lokasi kejadian, terlihat warga sekitar bersama personel kepolisian mengevakuasi sepeda motor dari dasar Tukad Sangsang, kedalaman sekitar 20 meter.

Arus lalu lintas pun merayap karena banyak pengguna jalan berhenti untuk melihat kondisi sepeda motor di dasar Tukad Sangsang. Saat petugas BPBD mengevakuasi motor itu, arus lalu lintas ditutup sementara. Sepeda motor dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan tali dan terikat pada mobil BPBD. Sekitar pukul 09.00 Wita sepeda motor itu berhasil dievakuasi. Arus lalu lintas yang sempat terhenti kembali normal. *e

Komentar