nusabali

Denpasar Creative Award 2023, Dibuka Kesempatan Berpartisipasi di Kepanitiaan

  • www.nusabali.com-denpasar-creative-award-2023-dibuka-kesempatan-berpartisipasi-di-kepanitiaan

DENPASAR, NusaBali
Denpasar Creative Award (DCA) yang diselenggarakan Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar menjadi ajang kreativitas generasi milenial.

Kegiatan ini digelar untuk persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-235 Kota Denpasar pada Februari 2023 mendatang.

Pemerintah Kota Denpasar juga telah menyetujui pelaksanaan Denpasar Creative Award menjadi ajang program tahunan yang berkolaborasi antara PC KMHDI Denpasar dan dinas terkait.

Berkenaan dengan hal tersebut, Ketua Panitia DCA Adit Prawira, Rabu (20/7), mengajak seluruh mahasiswa aktif di Kota Denpasar untuk turut berpartisipasi dalam kepanitiaan acara dimaksud. Menurutnya, dengan dibukanya Open Recruitment Panitia Denpasar Creative Award 2023 ini diharapkan dapat memberi ruang untuk membagikan serta mewadahi kreativitas.

Panitia Denpasar Creative Awards 2023 nanti memiliki harapan yang besar agar generasi milenial Denpasar ikut bergabung bersama memeriahkan dan menyukseskan kegiatan tersebut. Karena acara tersebut diharapkan sebagai cikal bakal terbentuknya generasi muda hebat di Kota Denpasar.

“Open Recruitment Panitia Denpasar Creative Award berlangsung pada 18 – 31 Juli 2022. Pendaftaran dapat dilakukan melalui link berikut ini: bit.ly/daftarpanitiaDCA,” kata Adit.

Ketua PC KMHDI Denpasar I Gusti Putu Putra Mahardika menuturkan bahwa kegiatan DCA terlahir dari motivasi kuat PC KMHDI Denpasar untuk terus berkontribusi di Kota Denpasar. Dengan motivasi itu, pihaknya berencana menggelar lomba kreatif.

Lomba yang rencananya digelar dan yang dipersiapkan yakni workshop perfilman dan e-sport mulai Oktober 2022. Lomba ini akan dilaksanakan di Februari 2023 sebagai serangkaian HUT Kota Denpasar.

“Kami termotivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang positif di Kota Denpasar, yang tidak hanya menjadi mitra kritis namun menjadi mitra kerja pemkot,” ucap pria yang kerap disapa Guswah.

Guswah berharap agar kegiatan DCA ini dapat menjadi program tetap tahunan Kota Denpasar. Serta berharap PC KMHDI Denpasar dapat membangun kerja sama bersama Pemkot. *mis

Komentar