nusabali

Undwi Tanam Pohon di Lebih

  • www.nusabali.com-undwi-tanam-pohon-di-lebih

GIANYAR, NusaBali
Program Studi Ilmu Hukum (S1) Fakultas Hukum Universitas Dwijendra (Undwi) Denpasar mengadakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, Minggu (2/7) sore.

Pengabdian masyarakat dengan tema Rektor Universitas Dwijendra Dr Ir Gede Sedana MSc MMA didampingi ketua panitia Ni Putu Yunika Sulistyawati SH MKn mengatakan aksi yang dilakukan yakni mareresik dan penanaman pohon di Pura Dalem Desa Lebih.

Dalam kegiatan pengabdian itu, Program Studi Ilmu Hukum (S1) juga mengagendakan kegiatan pertandingan persahabatan volly dan bulu tangkis yang masing-masing diikuti oleh mahasiswa serta pemuda di lingkungan Desa Lebih sebagai peserta. "Tujuan kegiatan ini tiada lain untuk membangun kebersamaan serta keakraban antara masyarakat di Desa Lebih dengan civitas akademika Fakultas Hukum Dwijendra University," jelas Rektor.

Program Studi Ilmu Hukum (S1) melalui Fakultas Hukum juga melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Desa Lebih. Demi terjalinnya kerjasama dan selalu dapat bersinergi antara FH Undwi dan Desa Lebih dalam berbagai kegiatan khususnya di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian serta Pengabdian kepada Masyarakat kedepannya.

Pengabdian masyarakat ini turut dihadiri oleh Kapolsek Gianyar, Koramil, Camat Gianyar, Kepala Desa Lebih, BPD Desa Lebih, Bendesa Adat se-Desa Lebih, Kelihan Banjar Dinas se-Desa Lebih, Ketua LPM Desa Lebih, Kelihan Adat se-Desa Lebih, Babinsa, Perangkat Desa Lebih, Ketua HKTI Kabupaten Gianyar, Ketua STT se-Desa Lebih serta turut hadir Bapak Wakil Rektor III, Ketua LPPM & Kerjasama Dwijendra University, serta BEM dan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (S1) Fakultas Hukum Dwijendra University sebanyak 104 orang. *nvi

Komentar