nusabali

Dua Mobil Beradu di Simpang Renon

  • www.nusabali.com-dua-mobil-beradu-di-simpang-renon

DENPASAR, NusaBali
Dua mobil terlibat kecelakaan di simpang Jalan Raya Puputan- Jalan Moh Yamin, Renon, Denpasar pada Rabu (1/6) pukul 16.20 Wita.

Beruntung, kecelakaan antara mobil Isuzu Panther DK 1523 GD dan Toyota Avanza DK 1263 KU ini tak menimbulkan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun kecelakaan berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan Gede Dwija Putra, 16, melaju dari arah Jalan M Yamin menuju simpang Jalan raya Puputan. Saat bersamaan melintas mobil Panther yang dikemudikan I Ketut Adi Wicaksana, 19 dari arah Jalan Raya Puputan menuju simpang Jalan M Yamin.

“Sampai di persimpangan, mobil Avanza dari arah utara ke selatan dan Panther dari arah timur ke barat terlibat kecelakaan. Mobil Panther sampai terperosok naik ke trotoar,” jelas sumber di lokasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan di sore hari itu. Hanya saja kedua mobil ringsek dan mengakibatkan kerugian materiin Rp 15 juta. “Sudah ditangani Unit Lakalantas Polresta Denpasar,” ujar sumber kepolisian ini.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi membenarkan kecelakaan ini. Saat ini kedua pengemudi sedang dimintai keterangan oleh petugas. *rez

Komentar