nusabali

Turis Malaysia Tewas Tenggelam di Kubangan Sedalam 4 Meter

  • www.nusabali.com-turis-malaysia-tewas-tenggelam-di-kubangan-sedalam-4-meter

Sebelum jatuh ke kubangan Air Terjun Colek Pamor, Desa Gitgit hingga tewas kemarin siang, korban Mohd Fadzli Bin Md Dazali sempat meinta guide Putu Ariawan ambilkan kamera di tasnya

Musibah Maut di Air Terjun Colek Pamor Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng


SINGARAJA, NusaBali
Seorang wisatawan mancanegara (wisman) asal Malaysia, Mohd Fadzli Bin Md Dazali, 33, tewas tenggelam di Air Terjun Colek Pamor, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada Buleleng, Rabu (15/3) siang. Diduga kuat, korban terpeleset jatuh ketika berada di pinggir kubangan air terjun, hingga akhirnya tenggelam karena tidak bisa berenang.

Saat musibah terjadi, Rabu siang sekitar pukul 13.15 Wita, korban Mohd Fadzli Bin Md Dazali berada di lokasi Air Terjun Colek Pamor, Desa Gitgit, dengan dipandu guide setempat, I Putu Ariawan, 34. Saat itu, turis Malaysia ini pilih mengambil tracking dengan paket tiga tujuan Air Terjun yang lokasinya berdekatan.

Setelah sampai di tujuan pertama yakni Air Terjun Colek Pamor, korban Mohd Fadzli langsung berdiri di pinggir kubangan air terjun. Korban sempat meminta guide Putu Ariawan untuk mengambilkan kamera di dalam tasnya, karena ingin mengabadikan kunjungannya di Air Terjun Colek Pamori. Guide Putu Ariawan pun langsung menuju tas korban untuk mengambilkan kamera. Posisi tas yang ditaruh korban ini agak jauh dari pinggir kubangan air terjun.

Nah, ketika guide Putu Ariawan balik membawa kamera yang diminta korban, turis Malaysia sudah tidak ada di pinggir kubangan air terjun.


SELANJUTNYA . . .

Komentar