nusabali

Isuzu Seruduk Truk Parkir, 3 Luka Berat

  • www.nusabali.com-isuzu-seruduk-truk-parkir-3-luka-berat

MANGUPURA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Isuzu DK 7701 UU dengan truk DK 8633 GP terjadi di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, tepatnya di depan Pasar sembung kawasan Banjar Dajan Peken, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Badung, Senin (4/4) pukul 10.00 Wita.

Kecelakaan itu terjadi akibat truk DK 8633 GP parkir tidak pada tempatnya. Akibat kecelakaan itu pengemudi mobil Mitsubisi DK 7701 UU Gede Samiada menderita luka pada kepala. Tak hanya itu dua penumpang mobil Isuzu itu, yakni I Nyoman Darma kedua kakinya dislokasi dan I Made Parsi kaki kanannya dislokasi. Akibat luka yang diderita, ketiga korban harus mendapat perawatan intensif di RSD Mangusada, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung.

Kasat Lalu Lintas Polres Badung AKP Aan Saputra dalam keterangan persnya kemarin siang mengungkapkan sebelum kejadian, truk yang dikemudikan Arta Dana parkir di sebelah barat jalan menghadap ke utara. Sementara mobil DK 7701 UU bergerak dari arah selatan menuju arah utara. Mendekati lokasi TKP mobil tersebut oleng dan menabrak menabrak bagian belakang truk DK 8633 GP yang sedang parkir.

"Peristiwa itu kami ketahui setelah ada masyarakat menghubungi Unit Gakkum Sat lantas Polres Badung. Anggota kami langsung turun ke lokasi TKP untuk melakukan langkah-langkah kepolisian," ungkap AKP Aan Saputra.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di lokasi TKP, kecelakaan itu terjadi diduga akibat truk DK 8633 GP parkir sembarangan. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Pada hal badan jalan beraspal, pandangan tidak terhalang, jalan lurus arah utara selatan, dan permukaan jalan kering. Para korban dilarikan ke RSD Mangusada untuk mendapat perawatan intensif," tandas AKP Aan Saputra. *pol

Komentar