nusabali

Truk Molen Jatuh ke Jurang

  • www.nusabali.com-truk-molen-jatuh-ke-jurang

GIANYAR, NusaBali
Truk molen DK 8641 JK jatuh ke jurang sedalam 20 meter di Tukad Sada, Banjar Tojan Tegal, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Minggu (6/3) sekitar pukul 09.10 Wita.

Truk dikemudikan Samsul Arifin,43, ini mengangkut 5 kubik beton encer. Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini. Sopir truk asal Dusun Stoplas, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kebupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini, selamat dari maut. Dia hanya mengalami sejumlah luka.

Kanit Lantas Polsek Blahbatuh Iptu I Gusti Ngurah Sumatra mengatakan truk molen milik perusahan Harapan Jaya Beton itu dikemudikan Samsul Arifin. Truk melaju dari timur ke barat menuju kawasan perumahan GSM Kaja, Desa Pering. Diduga sopir kurang memperhatikan kondisi aspal sebelah kiri yang rusak sehingga roda truk terpeleset ke selatan. Seketika truk molen jatuh ke jurang kedalaman sekitar 20 meter. Beton yang diangkut tersebut rencananya dipergunakan untuk memperbaiki jalan raya di GSM Kaja yang rusak.

"Tidak ada korban jiwa. Pengendara hanya mengalami luka/lecet di pelipis kanan, paha sebelah kiri dan punggung. Selanjutnya oleh karyawan Harapan Jaya Beton, sopir dibawa ke rumah sakit untuk berobat," jelas Kanit Gusti Ngurah Sumatra.

Hingga Minggu (6/3) siang, truk molen masih terperosok di dasar jurang. Rencana pengangkatan kendaraan yang jatuh ke Tukad Sada, masih menunggu koordinasi karyawan Harapan Jaya Beton.*nvi

Komentar