nusabali

Kapolresta Cek Posko PPKM di Sesetan

  • www.nusabali.com-kapolresta-cek-posko-ppkm-di-sesetan

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas mendadak melakukan pengecekan posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan, Senin (14/2) malam.

Kapolresta melakukan pengecekan guna mengetahui kesiapan dari posko tersebut untuk melayani masyarakat. AKBP Bambang datangi posko bersama Kasat Reskrim Kompol Mikael Hutabarat, Kasat Narkoba Kompol Losa Lusiano Araujo, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, dan pejabat Polresta lainnya. Pengecekan mendadak ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan dalam rangka kunjungan Kapolri ke Bali.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja selesai mendampingi Kapolresta menjelaskan pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk tingkat kesiapan posko PPKM terkait data-data maupun kelengkapan posko. Dikatakannya, posko PPKM ini akan ditinjau Kapolri.

“Saat berkunjung ke Posko PPKM Kelurahan Sesetan, Bapak Kapolresta melakukan pengecekan data pasien Covid-19, data pasien terkonfirmasi, dan data kontak erat. Data-data tersebut diharap selalu dilengkapi dengan data terbaru,” ujar Kompol Sudyatmaja.

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan Kapolresta Denpasar memberikan perhatian penuh terhadap pengendalian Covid-19.

“Bapak Kapolresta juga memerintahkan untuk meningkatkan patroli guna menertibkan masyarakat. Patroli itu juga sekaligus menekan kriminalitas yang coba mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar,” ucap Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar