nusabali

Waspada, Positif Covid-19 Bertambah 2 Kasus di Denpasar

  • www.nusabali.com-waspada-positif-covid-19-bertambah-2-kasus-di-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Meski prosentase kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar tergolong tinggi, namun kasus positif Covid-19 masih terjadi.

Pada, Selasa (11/1) kasus positif Covid-19 bertambah sebanyak 2 orang. Sementara kasus meninggal dunia dan pasien sembuh nihil.

Secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar tercatat 37.971 kasus, pasien sembuh 36.955 orang (97,33) persen), meninggal dunia sebanyak 1.003 orang (2,64 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan 13 orang (0,03 persen).   

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai menjelaskan penularan Covid-19 masih ditemukan. Untuk itu, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar terus mengimbau masyarakat agar jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan.

"Jika lengah dan abai dengan prokes tidak menutup kemungkinan kasus sewaktu-waktu bisa kembali meningkat, sehingga diperlukan kerjasama berbagai pihak serta seluruh lapisan masyarakat terus waspada dan disiplin prokes," ujar Dewa Rai.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dalam beraktifitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan dengan berpedoman pada penerapan PPKM Level 2 Jawa-Bali. Terlebih lagi saat ini adanya mutasi Covid-19 dengan varian baru. *sur

Komentar