nusabali

Ajang Indonesian Stars Search 2022 Resmi Dibuka

  • www.nusabali.com-ajang-indonesian-stars-search-2022-resmi-dibuka

MANGUPURA, NusaBali.com - Setelah sukses digelar tahun 2021, pendaftaran peserta Indonesian Stars Search 2022 sudah dibuka kembali. Ajang pencarian bibit-bibit di dunia entertainment ini akan dilangsungkan di Bali.

Ajang yang disiapkan oleh Krown Creative Enterprise ini akan melibatkan juri-juri kredibel yakni Vino Assaad, Bintang Darmawan, Indra Bekti, Aurra Kharishma, Winston Gomez, Eko Susanto, dan Ritchelle Chen. 

Pada ajang ini bertujuan melahirkan bintang-bintang baru di tanah air untuk mengisi dunia entertainment ataupun showbiz. “Ajang ini diharapkan bisa menemukan talent-talent yang unik sehingga bisa menjadi model yang bisa masuk ke semua segmen seperti  fashion model juga pageantry," tutur Winston Gomez, fotografer kenamaan Indonesia yang sudah malang melintang memotret selebriti maupun fashion industry.

Sementara itu  Miss Grand Indonesia 2020 dan Miss Grand International 3rd Runner Up 2020Aurra Kharishma yang juga menjadi juri menyatakan kebanggaannya karena mendapat  kepercayaan dari Krown Creative Enterprise untuk dapat berbagi ilmu dan pengalaman. 

"Bukan hal yang mudah untuk menjadi seorang finalis sebuah pemilihan apalagi menjadi seorang pemenang. Tapi saya percaya nothing is impossible, mengikuti training, bekerja keras and having determination, dari situ kita akan mendapatkan hal yang berharga," kata sosok cantik asal Majalengka Jawa Barat ini. 

"Humble adalah salah satu hal yang harus tertanam di dalam diri seluruh finalis Indonesian Stars Search 2022 nantinya, karena sebagai mahluk sosial kita juga harus mendapatkan dukungan dari orang sekitar” pesan Aurra Kharishma.

Langkah-langkah pembekalan materi pun sudah ditata apik oleh Manohara Beauty Camp, kamp yang berisi program untuk melatih kontestan ajang pencarian bakat oleh pelatih dan artis Filipina dan Indonesia.

"Rangkaian pembekalan dan grand final Indonesian Stars Search 2022 akan diselenggarakan di Bali. Dengan adanya final judges yang mewakili persona lengkap dalam industri entertainment, berharap menjadi wadah langsung untuk siap terjun ke dunia entertainment," tutur Vino Assaad, CEO Krown Creative Enterprise.

Kilas balik ke pencapaian Krown Creative Enterprise, organisasi yang berdiri sejak 2017 dan bergerak di bidang hiburan dan jasa. Adapun lini usaha di dalamnya adalah digital creative, production house, talent, model development dan event production yang digawangi oleh Vino Assaad selaku CEO. 

Sebelumnya Indonesian Stars Search 2021 sudah selesai dilaksanakan di Balai Sarbini Jakarta dan melahirkan jebolan anak muda berbakat melalui ajang ini. Kesuksesan acara yang digelar seluruh perhelatannya di masa pandemi, tidak menjadikan kurangnya keberhasilan acara ini. 

Minat pendaftar dan banyaknya animo masyarakat dari kalangan remaja membuat Vino Assaad mantap untuk menggelar kembali Indonesian Stars Search 2022 .  “Sesuai visi misi Krown Creative Enterprise kami akan berusaha yang terbaik dalam menjalankan event bergengsi ini, dan melihat kesuksesan di 2021, kami siap mengakomodir kembali kegiatan ini, dengan skala yang lebih besar, juri yang pastinya sangat kompeten, dan rangkaian acara yang sudah dipersiapkan matang dari jauh-jauh hari. Mohon dukungan dari semua pihak yang terlibat," kata Vino. 

Melalui pernyataan Vino Assaad ini, pendaftaran Indonesian Stars Search 2022 resmi dibuka. Dan Krown Creative Enterprise juga membuka kesempatan kepada setiap provinsi di Indonesia dengan cara membeli lisensi melalui website resmi www.krowncreativeenterprise.com. Sedangkan informasi mengenai Indonesian Stars Search 2022 akan diinformasikan lebih lanjut melalui akun Instagram @indonessianstarsearch & @krowncreativeenterprise . 


Komentar