nusabali

Hakim Main Tenis, Sejumlah Sidang Ditunda

  • www.nusabali.com-hakim-main-tenis-sejumlah-sidang-ditunda

DENPASAR, NusaBali
Suasana PN Denpasar yang sebelumnya selalu penuh dengan persidangan online dan beberapa sidang offline menjadi berbeda pada Kamis (2/12).

Pasalnya sejumlah sidang ditunda karena beberapa hakim mengikuti turnamen tenis Ketua Mahkamah Agung (KMA) Cup 2021 3-5 Desember di Badung, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun ada tiga hakim yang berangkat sejak Kamis ke Bandung untuk mengikuti turnamen tenis tersebut. Akibatnya, sidang yang akan digelar akhirnya ditunda. “Sidang saya juga ditunda katanya hakimnya keluar kota,” ujar salah satu sumber di PN Denpasar.

Juru bicara PN Denpasar, Gede Putra Astawa tak menampik keikutsertaan sejumlah hakim PN Denpasar dalam KMA Cup 2021. Saat ditanya apakah masih ada hakim yang sidang, Astawa menyebut sebagian sidang masih berlangsung. “Masih ada yang sidang. Sebagian (sidang) memang ditunda karena beberapa hakim mengikuti kegiatan turnamen tenis KMA Cup,” ujar Astawa.

Menurut Astawa, sebagian hakim yang ikut tenis berangkat pada Kamis, 2 Desember 2021. “Saya juga kebetulan ikut (turnamen KMA Cup 2021),” tukasnya. Kompetisi antarhakim ini diikuti hakim lain dari pengadilan se-Indonesia. *rez

Komentar