nusabali

Melongok Dealer Motoplex di Bali, Empat Brand Ikonik Italia Tebar Pesona

  • www.nusabali.com-melongok-dealer-motoplex-di-bali-empat-brand-ikonik-italia-tebar-pesona

DENPASAR, NusaBali.com - Akhirnya PT Piaggio Indonesia menjadikan Bali sebagai lokasi Dealer Premium Motoplex untuk empat brand motorbike ikonik Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Dealer Premium Motoplex di Pulau Dewata yang didukung  Udayana Satya Laksana ini berlokasi di Jalan Mahendradata Selatan, Pemecutan Klod Denpasar. Dealer ini dealer Motoplex ke-45 di seluruh Indonesia dan Dealer Premium Motoplex ke-3 di Indonesia.  

PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal pemegang empat brand ikonik Italia ini pun  menyebut Bali adalah pasar potensial.  “Komunitas multi nasional, dinamika dan pesona Bali membuka potensi pelanggan di segmen premium, terutama segmen mobilitas premium,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, Senin (15/11/2021).
.
Menindaklanjuti  permintaan pelanggan terhadap empat merek dari PT Piaggio Indonesia yang terus meningkat, Marco Noto La Diega menyatakan  komitmen mengembangkan jangkauan layanan Dealer Premium Motoplex hingga ke Denpasar.

Lokasi dealer di areal seluas 350m2  yang berada di pusat kota Denpasar ini terasa mewah dan menyajikan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang). Showroom premium berada di lahan 250m2 yang menampilkan rangkaian produk premium Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, termasuk Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 bagi pengendara dengan DNA penuh adrenalin. Selain itu ada Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel yang aspiratif dan elegan. Jajaran aksesoris asli dari empat brand ikonik Italia itu pun didisplay di sini. 

Sedangkan bengkel resmi berada di lahan seluas 100m2. Konsep bengkelnya memberi kenyamanan bagi pelanggan karena dengan tampilan terbuka, pelanggan dapat melihat langsung skuter dan motorbike kesayangan mereka saat  ditangani para mekanik atau teknisi handal.

“Kami sangat bangga dan merasa terhormat mendapat kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia. Dengan dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerjasama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia yang siap melayani seluruh pecinta otomotif premium di Pulau Bali,” kata James Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana.

Sebagai bagian dari apresiasi kepada seluruh penggemar Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di area Denpasar, PT Piaggio Indonesia bersama Udayana Satya Laksana memberikan penawaran eksklusif dan terbatas selama periode 15-20 November 2021. “Sedangkan bagi para pengguna Piaggio dan Vespa terdapat penawaran servis khusus selama periode 16 November-15 Desember 2021,” kata James Indraman. *mao




Komentar