nusabali

Imlek, 1.500 Lampion Menghiasi Bandara Ngurah Rai

  • www.nusabali.com-imlek-1500-lampion-menghiasi-bandara-ngurah-rai

Untuk memeriahkan suasana Tahun Baru Imlek 2568, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Badung menyajikan beragam ornamen bernuansa oriental di terminal domestik maupun internasional.

MANGUPURA, NusaBali
Sebanyak 1.500 lampion mewarnai setiap sudut bandara baik di terminal domestik dan internasional. Selain menghadirkan dekorasi berbalut warna merah yang bergabung dengan eksotisme budaya Bali, juga disajikan hiburan Imlek seperti atraksi dua barongsai berwarna putih dan kuning yang diiringi tabuhan musik tradisional di area kedatangan internasional.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan pengalaman kepada wisatawan terutama wisatawan dari China. Kita ingin membuat mereka merasa senang saat berada di lingkungan bandara, menikmati sejumlah ornamen yang kita pasang. Dengan harapan mereka bisa berlama-lama sehingga memberikan keuntungan bagi tenan-tenan yang ada di sekitar terminal penumpang,” tutur Heru Nugroho, Commercial Marketing Manager PT Angkasa Pura I (AP I) Ngurah Rai, Sabtu (28/1).

Pada perayaan Imlek kali, kata Heru di Bandara Ngurah Rai terjadi peningkatan jumlah penumpang yang datang dari China. Menurutnya dua minggu sebelum hari raya Imlek wisatawan asal Cina jumlahnya sudah mulai  meningkat. “Ada peningkatan jumlah penumpang menjelang Chinese New Year. Selain ingin merayakan hari raya imlek di Bali juga karena di China saat ini sedang musim liburan sekolah,” tuturnya. * cr64

Komentar