nusabali

Gilas Strasbourg, PSG Berambisi Boyong Ronaldo

  • www.nusabali.com-gilas-strasbourg-psg-berambisi-boyong-ronaldo

PARIS, NusaBali
Paris Saint-Germain (PSG) terus bergerak penuh ambisi dengan memboyong Cristiano Ronaldo pada 2022, untuk melengkapi lini depannya yang kini diperkuat Lionel Messi dan Neymar.

Ambisi itu seiring laju PSG melibas Strasbourg 4-2, di Stadion Parc des Princes, Minggu (15/8) dinihari WITA.  Ambisi itu sekaligus mewujudkan mimpi besar PSG, usai mendatangkan para pemain top di bursa transfer, usai mendatangkan Sergio Ramos, Gianluigi Donnarutop, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi pada musim panas ini.

Selain itu, PSG juga punya pemain-pemain terbaik, seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Namun, media Spanyol AS mengklaim PSG punya rencana untuk 2022 dan melihat Cristiano Ronaldo sebagai pengganti yang sempurna untuk Kylian Mbappe pada musim depan.

Mbappe kontraknya habis pada 2022, dan PSG siap kehilangan secara gratis pada tahun 2022. Pasalnya, musim depan mereka dikabarkan bakal memboyong Cristiano Ronaldo yang juga akan berstatus bebas transfer sebagai penggantinya. Mimpi Presiden PSG, Nasser Al-Khelafi adalah memiliki Messi, Neymar, dan Ronaldo bermain bersama di PSG.

Sementara itu, PSG membekuk tamunya Strasbourg 4-2 dalam laga pekan kedua Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu dinihari WITA. PSG yang menjalani laga kandang pertama musim ini memamerkan jajaran rekrutan baru termasuk Messi dkk kepada para suporter tuan rumah yang memadati stadion. Messi bersama Ramos, Donnarumma, Hakimi dan Wijnaldum di tengah lapangan mengenakan kaus bertuliskan "We Are Paris" sembari menyapa para penggemar Les Parisiens.

Sedangkan Messi, Ramos dan Donnarumma menyaksikan laga di tribun VIP, Hakimi serta Wijnaldum bahu membahu bersama para pemain PSG lainnya mengalahkan Strasbourg. Empat gol PSG dicetak Mauro Icardi, Kylian Mbappe, Julian Draxler dan Pablo Sarabia. Sedangkan gol Strasbourg lewat Kevin Gameiro dan Ludovic Ajorque. *ant

Komentar