nusabali

Tabrak Anjing, Pemotor Luka-luka

  • www.nusabali.com-tabrak-anjing-pemotor-luka-luka

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Raya Singaraja - Penglatan, tepatnya di wilayah Banjar Dinas Kelodan Desa Pengelatan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, pada Sabtu (14/8) malam.

Seorang pengendara sepeda motor menabrak anjing hingga terjatuh. Akibatnya, korban mengalami luka-luka hingga dilarikan ke RS.


Informasi yang dihimpun, kecelakaan Out of Control (OC) tersebut terjadi pukul 23.45. Bermula dari sepeda motor Honda Beat bernopol DK 6235 UBB yang dikemudikan Gede Widiada, 44, melaju dari arah utara (Singaraja) menuju ke selatan (Penglatan). Setibanya di TKP, Widada dikagetkan dengan seekor anjing yang melintas menyebrang ke tengah jalan dari arah barat ke timur.

Akibat terkejut, pemotor yang beralamat di Jalan Pulau Kalimantan, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan/Kabupaten Buleleng ini pun menabrak anjing tersebut. Akibatnya, Widada terpental ke jalan hingga mengalami luka-luka. Beruntung korban diselamatkan pengendara yang melintas dan dibawa ke RS.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Minggu (15/8) siang mengatakan, akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka lecet pada dahi, kedua pipi, bibir, hidung, dan dagu. Hingga kemarin, korban masih menjalani perawatan di RSUD Buleleng.

Kata Iptu Sumarjaya, kecelakaan tersebut murni OC. Pasca kejadian Unit Lantas Polsek Kota Singaraja telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk korban. "Murni OC. Pada saat korban mengendarai sepeda motor di TKP, secara bersamaan ada anjing. Sehingga terjadi lakalantas," jelasnya. *mz

Komentar