nusabali

Parwata Berikan Bantuan Beras dan Dana Motivasi

Pantau PPKM Desa Adat Darmasaba

  • www.nusabali.com-parwata-berikan-bantuan-beras-dan-dana-motivasi

MANGUPURA, NusaBali
Ketua DPRD Badung I Putu Parwata kembali memantau pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Sabtu (7/8).

Parwata melakukan kunjungan di Desa Adat Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, sekaligus memberikan bantuan beras dan dana motivasi untuk Satgas Covid-19 Desa Darmasaba. Parwata didampingi Anggota DPRD Badung Ni Luh Putu Sekarini, diterima Perbekel Desa Darmasaba IB Surya Perbawa, Bendesa Adat Darmasaba Made Suardana serta prajuru setempat. Pada kesempatan tersebut Parwata memberika bantuan 133 paket beras serta dana motivasi kepada Satgas Covid-19 Desa Darmasaba sebesar Rp 3 juta.

Bendesa Adat Darmasaba Made Suardana mengucapkan terima kasih atas kunjungan sekaligus bantuan yang diberikan oleh politisi PDI Perjuangan asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara. “Dalam situasi pandemi seperti sekarang, bapak ketua dewan masih bersedia memberikan bantuan kepada masyarakat kami, tentu bantuan ini sangat berarti,” katanya.

Sementara itu, Parwata menyatakan kehadirannya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. “Dari pantauan masyarakat Badung sangat disiplin dalam melaksanakan imbauan pemerintah, seperti melaksanakan protokol kesehatan (prokes), vaksinasi, serta anjuran terkait penanggulangan Covid-19,” katanya.

Bantuan yang diberikan, lanjut Parwata, dari besarannya tentu tidak seberapa, akan tetapi diharapkan sedikit dapat meringankan beban masyarakat. “Saya pribadi juga memberikan apresiasi kepada Satgas Covid-19 Desa Darmasaba yang sangat aktif. Seperti saat ini yang akan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah,” tandasnya. *asa

Komentar