nusabali

Pelaku Colek Paha di Susut Diciduk

  • www.nusabali.com-pelaku-colek-paha-di-susut-diciduk

BANGLI, NusaBali
Polisi kini dalami aksi asusila yang terjadi di wilayah Kecamatan Susut. Aksi tak senonoh dilakukan pria asal Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, Bangli inisial Wayan S, 30.

Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan tersebut mencolek pengendara paha sepeda motor. Korbannya pun mencapai belasan orang. Wayan S kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bangli.

Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP Androyuan Elim saat dikonfirmasi terkait aksi colek paha, pihaknya menjelaskan ada laporan dari masyarakat jika ada tindakan asusila yakni colek paha pengendara sepeda motor. Para korban perempuan yang mengendarai sepeda motor. Aksi tersebut terjadi di wilayah simpang tiga Demulih hingga Banjar Kayuambua, Desa Tiga, Kecamatan Susut.

Menurut perwira asal Kupang ini ada 3 orang korban yang melaporkan secara tertulis ke Mapolsek Susut dan satu laporan lisan. Berdasarkan laporan tersebut petugas melakukan penyelidikan. Sampai akhirnya terduga pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Susut. "Terduga pelaku inisial Wayan S diamankan kemarin (Kamis)," ungkapnya Jumat (6/8).

Kasus tersebut kini ditangani oleh Unit PPA Polres Bangli. "Dari Polsek Susut kemudian dilimpahkan ke Polres. Kini dalam penanganan Unit PPA, mengingat korban perempuan," ujarnya.

Disinggung soal korban anak dibawah umur, AKP Androyuan menyebutkan jika masih dilakukan pendalaman. Akan dilakukan kroscek, betul tidak korban ini dibawah umur. AKP Androyuan menyebutkan jika terduga pelaku dan saksi korban masih diminta keterangan. "Kasus masih didalami, terduga pelaku mengaku sudah melakukan aksinya sebanyak 13 kali," sambungnya.

Disisi lain, Wayan S yang diamankan di Mapolres Bangli, mengaku sudah melakukan aksinya 13 kali. Perbuatan tidak senonoh tersebut sudah dilakukan sejak dua bulan terakhir. Lokasinya beraksi diseputaran wilayah Banjar Penatahan, Desa/Kecamatan Susut hingga Banjar Kayuambua.

Sementara itu, Wayan S mengaku tidak menarget korban. Ketika dirinya melintas dengan sepeda motornya, kemudian melihat perempuan yang juga mengendarai sepeda motor lantas dipepet. Saat itulah ayah dua anak ini meraba paha perempuan tersebut. "Saya pepet pengendara tersebut, setelah meraba paha saya langsung tinggal. Hal itu saya lakukan sepulang bekerja di proyek bangunan," ucapnya.

Pria yang sudah menikah dua kali mengaku merasa senang dan puas ketika mencolek paha perempuan. "Tidak hanya yang pakai rok tetapi juga celana panjang," kata Wayan S. *esa

Komentar