nusabali

Pemkot Gelontor 400 Paket Sembako di Desa Padangsambian Kaja

  • www.nusabali.com-pemkot-gelontor-400-paket-sembako-di-desa-padangsambian-kaja

DENPASAR, NusaBali
Pemkot Denpasar memberikan bantuan sebanyak 400 paket sembako kepada Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Minggu (25/7). Pembagiannya bekerjasama dengan Karang Taruna Kota Denpasar dan TNI untuk meringankan beban masyarakat di desa setempat.

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa diteruma Dandim 1611 Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana, Ketua Karang Taruna Kota Denpasar I Ketut Ngurah Aryawan di Balai Banjar Tegallinggah, Padang Sambian Kaja yang akan menyalurkan ke warga langsung. 

Kegiatan ini dimulai dengan penyemprotan disinfektan di wilayah Padangsambian Kaja dengan menggunakan mobil yang kemudian dilanjutkan penyerahan sembako di Balai Banjar Tegallinggah kemudian dilanjutkan penyerahan sembako kerumah warga penyandang disabilitas serta lansia di lingkungan  Desa Padangsambian Kaja.

“Ini merupakan sebuah langkah yang harus kita lakukan dalam menanggulangi kasus Covid-19 di Denpasar secara berkelanjutan sampai pandemi ini benar-benar terkendali. Saya mengajak semua lapisan dan unsur, baik Pemerintahan, TNI, Polri, tenaga Kesehatan, Organisasi Kemasyarakatan maupun masyarakat untuk ikut bersama-sama bergerak di dalam menekan kasus Covid-19 ini dengan tetap berpatokan dengan Protokol Kesehatan,” ujar Wawali Arya Wibawa.

Sementara Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, I Ketut Ngurah Aryawan mengatakan, 400 paket bantuan sembako disalurkan kepada warga terdampak. Di antaranya adalah para pekerja yang di PHK maupun dirumahkan, pekerja sektor informal. 7 mis

Komentar