nusabali

Anny Pandini Rayakan Kuningan di Pelatnas

  • www.nusabali.com-anny-pandini-rayakan-kuningan-di-pelatnas

JAKARTA, NusaBali
Pejudo nasional asal Bali Ni Kadek Anny Pandini merayakan Hari Raya Kuningan, di Pelatnas, Ciloto, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/4).

"Karena saat ini saya di Pelatnas judo, Ciloto, Jawa Barat, saya merayakan hari raya Kuningan ya di sini," ujar Kadek Anny, Sabtu.

Kadek Anny mengatakan, pelatih maupun pejudo lainnya mengetahui dirinya merayakan hari Raya Kuningan. Respon mereka sangat bagus. Bahkan Anny mendapat jatah libur latihan pada hari Sabtu.

"Bagi yang beragama Hindu, hari Sabtu libur. Mereka sangat toleransi dan positif," kata peraih medali emas SEA Games 2019 Filipina.

Kadek Anny pun melakukan sembahyang di pura terdekat, Pura Wira Candra Dharma, di Secapa AD, Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, Anny bersilaturahmi dengan keluarga melalui medsos atau video call. Bagi Anny, hari raya jauh dari keluarga bukan kali ini saja dia rasakan. Beberapa kali hari raya sebelumnya, dia juga harus rela jauh dari keluarga. Pasalnya, Anny memang atlet langganan Pelatnas baik SEA Games maupun Asian Games.

Anny pun tak masalah jauh dari keluarga ketika hari raya. Karena dia melakukannya demi kepentingan negara. Lagipula bila ke Bali tidak terkejar waktu, karena libur latihan hanya sehari.

Di SEA Games Vietnam, Anny menargetkan mempertahankan prestasi medali emas. Anny yang baru masuk Pelatnas awal April 2021 ini pun, intensif berlatih. Pasalnya, persaingan di SEA Games nanti tidak mudah. *k22

Komentar