nusabali

Kapupungan, Salah Minum, Guide Tewas

  • www.nusabali.com-kapupungan-salah-minum-guide-tewas

Seorang pemandu wisata (guide), I Gede Supriawan, 34, meregang nyawa akibat salah minum, Sabtu (19/11), di rumahnya, Banjar Mandung Kangin, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

Sugiada menjelaskan, sehari sebelumnya, korban membersihkan kamar mandi dan sisa cairan pembersih lantai ditempatkan dalam botol air mineral. Sisa obat pembersih lantai itu ditaruh di samping air mineral yang bercampur minuman berenergi (energy drink).

Diduga, saat dibangunkan dan ditinggal oleh ayahnya, korban salah mengambil botol. Ternyata yang diminum adalah cairan pembersih lantai. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Orangtua korban menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Gede Made Punia seizin Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto saat dikonfirmasi membenarkan kasus guide meninggal karena salah ambil minuman.

 “Keluarga menolak otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Hasil pemeriksaan, tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tandas Kompol Punia. * k21

Komentar