nusabali

Personel Polda Bali Dikeroyok 3 Anggota Ormas

  • www.nusabali.com-personel-polda-bali-dikeroyok-3-anggota-ormas

Bripda Putu Agus Adnyana Dihadang Sepulang Antar Delegasi Interpol

Begitu tiba di lokasi TKP depan Puri Pemayun Kesiman, mobil korban dihentikan oleh ketiga pelaku. Masalahnya, malam itu korban mengemudikan mobil dengan menerobos sekelompok tamu kundangan adat yang hendak menyeberang seusai menghadiri resepsi di Puri Pemayun Kesiman. Padahal, petugas yang berjaga di lokasi sudah memberikan tanda agar kendaraan melaju pelan-pelan, karena beberapa tamu kundangan adat menyeberang.

Karena itu, ketiga pelaku yang berada di lokasi langsung menghampiri mobil Avanza DK 1322 IV yang dikemudikan korban Bripda Putu Agus Adnyana. Mobil korban digedor dan ditendang. Tak terima dengan hal itu, korban Bribda Putu Agus Adnyana mencoba berhenti dan ingin meminta klarifikasi. Namun, belum sempat turun dari dalam mobilnya, korban langsung diserang ketiga pelaku.

Tanpa ba bi bu, pelaku IB Komang RW langsung memukuli korban di bagian wajah. Sedangkan pelaku IB Kade Ker menusuk leher korban dengan pisau lipat, sementara I Wayan Suda memecahkan kaca mobil. Korban Bripda Putu Agus Adnyana sendiri empat berteriak bahwa dirinya anggota Polri, namun tetap saja diserang.


SELANJUTNYA . . .

Komentar