nusabali

MU Hadapi Real Sociedad

Drawing 32 Besar Liga Europa

  • www.nusabali.com-mu-hadapi-real-sociedad

NYON, NusaBali
Manchester United (MU) harus menghadapi Real Sociedad, sedangkan Arsenal bersua Benfica.

Demikian drawing babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 yang digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (14/12) malam Wita. Leg pertama dijadwalkan pada 20 Februari 2021 dan leg kedua pada 27 Februari.

Ke-16 tim adalah juara dan runner-up grup A hingga L akan mentas di fase ini. Sedangkan delapan tim lainnya klub peringkat ketiga dari fase grup Liga Champions. Pada 16 besar, tim-tim yang sebelumnya satu grup dan dari federasi sepakbola yang sama tak akan saling bertemu.

Hasil undian menghadirkan laga yang tidak mudah untuk dua tim Inggris yaitu MU dan Arsenal. MU bakal bertemu dengan pemuncak klasemen LaLiga saat ini Real Sociedad. Arsenal menantang raksasa Portugal, Benfica.

Wakil Inggris lainnya yaitu Tottenham Hotspur dan Leicester City bertemu lawan yang relatif lebih mudah. Tottenham menghadapi wakil Ausria, Wolfsberg, dan Leicester berjumpa Slavia Praha.

Tiga tim asal Italia yaitu AC Milan, AS Roma dan Napoli juga akan berlaga di babak ini. Milan menghadapi Red Star Belgrade. Roma melawan Braga dan Napoli menghadapi Granada. *

Komentar