nusabali

Temui Barito, Bagus Siap Berkarir di Eropa

  • www.nusabali.com-temui-barito-bagus-siap-berkarir-di-eropa

JAKARTA,NusaBali
Bagus Kahfi siap mewujudkan impiannya bermain di Eropa setelah bertemu dengan manajemen Barito Putera.

Pertemuan itu untuk menyelesaikan masalah komunikasi antara pemain dan klub yang sempat memanas beberapa waktu lalu.

Sejatinya, permasalahan antara Barito Putera dan Bagus Kahfi hanya berbeda pemahaman saja. Barito tak pernah menghalangi impian Bagus berkiprah di Eropa, hanya saja ada beberapa hal yang mesti disepakati lebih dulu.

Manajemen Barito Putera tidak mau Bagus Kahfi pergi begitu saja dan berharap dia kembali ke Barito suatu saat nanti apabila karier di luar negeri tak berjalan sesuai harapan.

"Kami sangat bangga dan mendukung Bagus Kahfi bergabung di klub Eropa. Mudah-mudahan berkah untuk Bagus, Barito Putera, dan tentunya timnas Indonesia," ujar CEO Barito Putera Hasnuryadi, di laman resmi PSSI, Rabu (2/12).

Bagus juga sempat memberikan klarifikasi soal kesalahpahamannya tersebut. Dia meminta maaf kepada manajemen Barito Putera atas unggahannya di media sosial serta bertemu langsung Hasnuryadi.

Bagus Kahfi mengaku bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari PSSI dan Barito Putera. Dia bertekad membalas kepercayaan Barito Putera soal impiannya bermain di luar negeri.

Sementara perwakilan Mola TV yang ikut membantu Bagus berkarier di luar negeri telah menghubungi Dennis Wise selaku direktur Garuda Select untuk meyakinkan lagi FC Utrecht.

"Sepertinya Dennis berhasil meyakinkan Utrecht, bahwa Barito akan membantu Bagus," kata perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso. *ant

Komentar