nusabali

Megawati Beri Wejangan ke Gibran soal Pilkada Solo

  • www.nusabali.com-megawati-beri-wejangan-ke-gibran-soal-pilkada-solo

JAKARTA, NusaBali
Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menghadap Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri di Jakarta, Rabu (5/8).

Gibran membahas persiapan Pilkada Solo dengan Megawati. Gibran sowan ke Megawati didampingi Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo. Pertemuan digelar di kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Gibran mengaku menghadap Megawati usai menjenguk sang adik, Kahiyang Ayu yang baru melahirkan anak kedua. Dia mengaku sudah lama tidak silaturahmi dengan Megawati. "Banyak. Tapi intinya ngobrol ringan karena sudah lama nggak silaturahmi. Kebetulan rumah sakitnya kan deket sini, jadi mampir sebentar," kata Gibran usai pertemuan, seperti dalam keterangan tertulis, Rabu (5/8).

Gibran menyebut persiapannya menghadapi Pilkada Solo semakin mantap. "Sampun (sudah), sampun (sudah dibereskan) Pak Rudy," ucap Gibran dilansir detik.com.

FX Rudy menyebut akan mulai memperkenalkan Gibran ke struktur partai di Solo. Penanggung jawab tim pemenangan Gibran itu juga mengungkapkan pesan Megawati.

"Pesannya Ibu Mega, ya, tadi disampaikan tetap harus turun ke bawah. Apa yang harus dilakukan usai terpilih harus sesuai dengan apa yang disampaikan saat kampanye. Itu saja, sederhana saja," kata Rudy. Selain itu, FX Rudy juga berbicara perihal Achmad Purnomo yang menolak dijadikan penasihat di tim pemenangan Gibran. Dia menegaskan, Purnomo sepenuhnya mendukung Gibran. *

loading...

Komentar