nusabali

Bantu 13 Banjar, GMT Bagikan 12 Ton Beras

  • www.nusabali.com-bantu-13-banjar-gmt-bagikan-12-ton-beras

AMLAPURA, NusaBali
Relawan GMT (Gerakan Masyarakat Terpadu) Amlapura bagikan bantuan sembako kepada krama di 13 banjar, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Karangasem.

Beras yang dibagikan sebanyak 12,455 ton yang dikemas jadi 2.491 paket sembako. Bantuan diterima secara simbolis oleh Perbekel Desa Muncan I Wayan Tunas di Bale Banjar Gunung Biau, Desa Muncan, Kamis (16/7).

Bantuan sembako diantarkan oleh Koordinator Lapangan GMT I Gusti Ngurah Gede Subagiartha, Wakil Ketua DPRD Karangasem I Made Agus Kertiana bersama anggota DPRD Karangasem I Gusti Agung Dwi Putra, Ida Bagus Adnyana, dan mantan Wakil Bupati Karangasem I Made Sukerana. Bantuan yang dibawakan GMT itu untuk seluruh warga Desa Muncan dengan 2.491 KK. “Saya harap tidak ada yang tertinggal, saya menginginkan semua warga dapat bantuan sembako,” jelas I Gusti Ngurah Gede Subagiartha. Jika ada yang tercecer, agar menyampaikan kepada Perbekel Desa Muncan I Wayan Tunas atau kepada anggota DPRD dari Desa Muncan, Ida Bagus Adnyana. Diharapkan bantuan GMT berupa 5 kilogram beras, 5 bungkus mie, dan 1 liter minyak goreng dapat memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan.

Perbekel Desa Muncan, I Wayan Tunas, mengapresiasi bantuan dari GMT. Apalagi bantuannya itu menyasar seluruh warga se-Desa Muncan yang tersebar di 13 banjar. “Bantuan ini sesuai yang diusulkan kelian banjar,” kata Wayan Tunas. Bantuan untuk 13 banjar itu yakni Banjar Kaja sebanyak 152 sembako, Banjar Pendem 198 sembako, Banjar Manik 179 sembako, Banjar Gunung Biau 165 sembako, Banjar Muncan 241 sembako, Banjar Susut 137 sembako, Banjar Kawan 214 sembako, Banjar Gede 170 sembako, Banjar Pemuhunan 159 sembako, Banjar Pakudansih 199 sembako, Banjar Benekasa 222 sembako, Banjar Yang Api 256 sembako, dan Banjar Meranggi 199 sembako. *k16

Komentar