nusabali

Bank Danamon Bantu APD dan Sembako

  • www.nusabali.com-bank-danamon-bantu-apd-dan-sembako

DENPASAR, NusaBali
PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon), melalui Danamon Kantor Wilayah Bali dan Nusa Tenggara memberikan donasi Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian

Sebanyak 550 paket ke sejumlah fasilitas kesehatan yang ada di Bali dan Nusa Tenggara, yaitu RS Nyitdah Tabanan, RS Bangli, RS Kota Mataram NTB, RS Propinsi NTB, RS Klungkung, RS Singaraja, Puskesmas Dentim 2, Puskesmas Densel 2, Puskesmas Denbar 2, Puskesmas Denut 1, Puskesmas Bangli 1  dan  Puskesmas Gianyar.

Selain itu, diserahkan pula 400 paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat melalui Bupati Tabanan  serta Kepala Desa Adat dan Banjar di sekitar wilayah kantor cabang yang berada di daerah Denpasar, Ubud, Nusa Dua, Gianyar, Negara dan Singaraja.

Pemimpin Wilayah Bank Danamon Bali-Nusra I Gusti Agus Indrawan menyatakan kegiatan donasi APD dan sembako merupakan bagian dari  kegiatan dalam rangka setahun investasi MUFG di Bank Danamon. “Dan sebagai dukungan nyata Bank Danamon kepada tenaga medis dan non medis, serta kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar I Gusti Agus Indrawan, Jumat (13/6).

Pengadaan donasi ini melibatkan Usaha Kecil Menengah (UKM) lokal, dengan harapan dapat membantu menggerakkan kembali perekonomian para UKM yang terkena imbas pandemi. Penyerahan donasi dilakukan di masing-masing lokasi, dihadiri  perwakilan Bank Danamon Wilayah Bali dan Nusa Tenggara serta perwakilan dari fasilitas kesehatan pemerintah daerah setempat. “Dampak dari Covid-19 masih kita rasakan di semua sektor hingga saat ini. Bank Danamon sangat berterima kasih atas kerja keras dan pengabdian para tenaga medis dan non medis dalam membantu negara dan masyarakat menanggulangi Covid-19,” ujarnya.

Bank Danamon sebelumnya memberikan donasi APD dan sembako di beberapa wilayah kerja Bank Danamon yaitu Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Riau dan Jambi, serta Kalimantan. Bank Danamon juga bekerja sama dengan BNPB dan BP Jamsostek menyalurkan asuransi kepada 10.000 relawan Covid-19 dibawah koordinasi BNPB. *k17

Komentar