nusabali

Nadia Nevita Bagikan Masker di Pasar Busung Biu

  • www.nusabali.com-nadia-nevita-bagikan-masker-di-pasar-busung-biu

Di tengah aktivitas yang terbatas, penyanyi Nadia Nevita menjalankan aksi bagi-bagi masker, selain  menyiapkan single baru.

SINGARAJA, NusaBali
Ada banyak cara yang dilakukan untuk berbagi kepada sesama dan saling mengingatkan untuk menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Seperti yang dilakukan penyanyi muda, Nadia Nevita dengan berbagi seribu masker kepada warga di Pasar Busung Biu, Buleleng, Selasa (21/4/2020).

Nadia berharap warga yang ada di pasar atau yang akan ke pasar tetap menjaga perilaku  hidup bersih dan  sehat (PHBS) serta  mengikuti imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. "Harus saling peduli mengenai pencegahan penyebaran Covid-19," ujar penembang lagu ‘Sapi Liar’ ini.

Nadia juga mengingatkan agar penyebaran Covid-19 tidak semakin luas, masyarakat perlu mengikuti imbauan pemerintah untuk memakai masker saat berada di luar rumah. Apalagi, semakin banyak yang terjangkit virus tersebut dan di Buleleng terakumulasi 17 Pasien Dalam Pemantauan (PDP). "Semoga dengan masker ini dapat bermanfaat buat masyarakat belum memiliki masker,” harap Nadia yang kini sedang menyiapkan single barunya.

Saat membagikan masker, penyanyi kelahiran Denpasar 8 November 2004 ini didampingi kedua orangtua, I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini serta manajemen yang menaunginya, yakni Duawe Management x KRS-One. "Semoga pandemi ini segera berakhir dan Nadia bisa kembali bernyanyi lagi di panggung," kata peraih penghargaan lagu favorit Anugerah Musik Bali 2020 ini*cr75

Komentar