nusabali

Wow, Beli Samsung di CW Dapat Honda Brio

  • www.nusabali.com-wow-beli-samsung-di-cw-dapat-honda-brio

Setelah diundi, Hadi Suryawan SE berhak mendapatkan satu unit Honda Brio type E yang bandrolnya nyaris Rp 200 juta.

DENPASAR, NusaBali.com

Kolaborasi Celular World (CW) bersama  Samsung dan XL membuat ribuan konsumen berdebar kencang pada Jumat (7/2/2020) malam. Betapa tidak, saat itulah penentuan siapa yang berhak memenangkan pengundian program Samsung Year End Promo (YEP) di Cellular World Teuku Umar Denpasar. Dahsyat, karena hadiah utamanya berupa satu unit Honda Brio type E yang bandrolnya hampir Rp 200 juta.

Sebelumnya setiap customer yang belanja handphone Samsung disertai bundling XL Rp 1 juta di Cellular World kurun waktu 4 November 2019 sampai 31 Januari 2020, berhak mendapatkan kupon undian. “Hadiah utama kali ini sangat luar biasa, karena baru kali ini Cellular World mengadakan undian mobil dalam tempo waktu tiga bulan masa program,” kata Marketing Manager Cellular World, I Gusti Ngurah Gede Wirakusuma.

Ribuan kupon yang terkumpul selama tiga bulan lebih dulu disegel dengan sepengetahuan pihak Dinas Sosial pada Kamis (6/2/2020). Bukan hanya hadiah utama mobil Honda Brio yang akhirnya dimenangkan oleh Hadi Suryawan SE. Dua unit motor Honda ADV150 juga dibawa pulang Susanto dan Ni Made Ari Suanti SE.  Hadiah berikutnya tiga handphone Samsung Note 10+ 512 GB, empat unit Samsung Galaxy A80 128GB, serta lima unit kulkas Samsung. “Periode undian yang singkat memang berhasil menarik antusias pelanggan,” ungkap Wirakusuma senang.

Saat pengundian, area toko yang berada di Jalan Teuku Umar Denpasar ini dipenuhi customer yang memiliki kupon. Walaupun hujan mengguyur, harapan mendapatkan beragam hadiah membuat mereka bertahan. Payung gratis serta kopi hangat pun terlihat diberikan sebagai apresiasi customer yang sudah hadir dalam acara tersebut. Hadir dalam pengundian, Head of Device Chain Store XL Prioritas, Jojor Sabella Ignasia dan perwakilan Samsung, Timotius Asmara Putra. *

Komentar