nusabali

Ical-Megawati Bakal Kolaborasi di Kampanye Giriasa

  • www.nusabali.com-ical-megawati-bakal-kolaborasi-di-kampanye-giriasa

Dua pucuk pimpinan partai terbesar, Ketua Umum DPP PDIP Megawati dan Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie alias Ical, akan kolaborasi dalam kampanye terbuka pasangan I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suiasa, Cabup-Cawabup Badung yang diusung PDIP - Golkar - NasDem - Hanura, 22 November 2015.

Kalau Sudikerta maksimal berjuang di Pilkada 2015, kata Idrus, maka para Ketua DPD II Golkar Kabupaten/Kota se-Bali pastilah akan memberikan dukungan nanti saat maju memperebutkan kembali kursi Ketua DPD I Golkar. Ini akan menjadi pertimbangan bagi para Ketua DPD II Golkar se-Bali untuk memberikan dukungan kepada Sudikerta. 

“Pak Sudikerta akan dipilih lagi kalau mampu membuktikan kepemimpinan dengan membawa prestasi di Pilkada serentak,” jelas Idrus seraya mengingatkan Sudikerta mesti hadir saat kampanye akbar Giriasa, 22 November 2015 nanti.

Sementara itu, Sudikerta belum bisa dikonfirmasi NusaBali terkait kehadirannya di kampanye akbar Giriasa, 22 November. Saat dihubungi per telepon, Rabu kemarin, terdengar nada sambung namun ponselnya tidak dijawab. 

Sebaliknya, Wakil Ketua DPD I Golkar Bali I Gusti Putu Wijaya menegaskan seluruh jajaran pengurus akan hadir dalam kampanye Giriasa di Pilkada Badung 2015. “Saya sebagai kader akjan hadir. Demikian pula Pak Sudikerta selaku Ketua DPD I Golkar, saya kira beliau akan hadir. Nanti DPP Golkar juga terjun,” tegas IGP Wijaya yang juga Ketua Tim Uji Publik Penjaringan Calon di internal Koalisi Bali Mandara untuk Pilklada 2015.

Komentar