nusabali

Kalapas Perempuan Jadi Model Dadakan

Ikut Ramaikan DDF di Taman Kumbasari

  • www.nusabali.com-kalapas-perempuan-jadi-model-dadakan

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Kota Denpasar, Lili, turut jadi model dadakan dalam Denpasar Fashion Festival (DFF) ke-2 rangkaian dari Denpasar Festival XII di Taman Kumbasari Tukad Badung, Minggu (29/12) petang.

DENPASAR, NusaBali

Kalapas Lili ikut dalam acara ini sesuai permintaan dari istri Walikota Denpasar, Ny IA Shelly Fajarini Mantra untuk tampil memperkenalkan petugas perempuan yang selama ini kurang dikenal di masyarakat. Pakaian dan kekuatan yang tidak kalah dengan kemampuan petugas penjaga laki-laki lainnya.

Lili mengaku tidak memiliki keahlian khusus bahkan tidak sempat latihan karena langsung diminta untuk bergaya dan berpose bak model profesional menyusuri bantaran Taman Kumbasari Tukad Badung di depan ratusan penonton yang diikuti oleh 7 anak buahnya. "Tidak pernah latihan tadi mendadak diajak ini," ungkapnya usai acara.

Menurutnya, yang memiliki persiapan adalah tujuh model yang merupakan anak buahnya. Mereka juga hanya memiliki waktu dua hari latihan sebelum tampil. Mereka tampil secara alami dengan gaya ala model profesional dan mendapatkan apresiasi tepuk tangan dari penonton. "Kalau staf saya latihannya dua hari saja. Mereka dipilih dari segi ketinggian paling tidak 168-170 cm. Kan kita menyesuaikan lah ya, dan lihat tadi mereka tampil dengan profesional," imbuhnya. *mis

Komentar