nusabali

Wegix Oggiest Lepas Single Percaya Tresna

  • www.nusabali.com-wegix-oggiest-lepas-single-percaya-tresna

Pengalaman pribadi memang seringkali menjadi inspirasi dalam menciptakan lagu. Termasuk oleh solois asal Mengwi, Badung, Wegix Oggiest yang menciptakan single ‘Tresna Sentana’ yang notabene merupakan kisah nyata yang dia alami.

DENPASAR, NusaBali
Setelah single pertamanya itu, kini Wegix kembali merilis karya terbaru berjudul ‘Percaya Tresna’ beberapa waktu lalu.

Menurut Oggiwx, single tersebut merupakan lagu lama yang sudah pernah dirilis sebelumnya oleh V Band. Karena band tersebut vakum, akhirnya Wegix membawakan ulang dengan melakukan beberapa perombakan. “Saya rilis ulang dengan mengubah juga menambahkan beberapa liriknya,” ujarnya.

Dalam single terbarunya itu, Oggiest duet bersama Bungasari yang notabene merupakan vocalis dari Feeling Good Band. Di amengaku cocok dengan karakter vokal Bunga. “Saya mengajak dia, karena karakter vocal saya cocok dengan karakter suaranya dia,” katanya.

Lagu ini sendiri ditujukan untuk memberikan motivasi kepada para pejuang cinta agar percaya pada kekuatan cinta. Wegix menuturkan, hubungan asmara yang dijalaninya memang tidak berjalan mulus, namun dia percaya dengan kekuatan cinta yang pasti akan menemukan muaranya. “Kami saling merindukan dan teramat rindu. Kami depresi, mencari solusi agar tetap bersama tanpa harus ada kata berpisah,” curhatnya.

Dia mengatakan kekasihnya saat ini mencari sentana sedangkan disisi lain, Oggiest sendiri belum memikirkan hal itu. Single ‘Tresna Sentana’ bahkan menjadi gambaran mengenai banyaknya kejadian dan harus rela kehilangan pasangan mereka, hanya karena orang tua pihak wanita mencari sentana.

Dia berharap untuk orang tua yang mencari sentana, agar tidak memutuskan langsung hubungan sang anak tanpa pembicaraan terlebih dahulu.7 ind

loading...

Komentar