nusabali

Kakak Adik sebagai Peragawan Peragawati Cilik Terbaik Indonesia

  • www.nusabali.com-kakak-adik-sebagai-peragawan-peragawati-cilik-terbaik-indonesia

Kakak adik asal Tabanan, I Kadek Alendra Arsiana, 5, dan Ni Komang Santani Ima Titib, 4, dinobatkan sebagai peragawan dan peragawati cilik terbaik Indonesia di ajang Top Model Indonesia tahun 2019.

DENPASAR, NusaBali

Grandfinal nasional pemilihan peragawan dan peragawati, foto model terbaik Top Model Indonesia digelar di Fame Hotel, Legian, Kuta, Badung, Minggu (24/11). Putra putri dari pasangan suami istri Agus Nuni Andyan Alendra dan Ni Made Ginanti ini tak menyangka jadi yang terbaik nasional.

Alendra dan Santani saat dijumpai di Tabanan, Senin (25/11) mengaku, di grandfinal berjumpa dengan peragawan dan peragawati cilik lainnya dari provinsi se-Indonesia. Sebelum mengikuti Pemilihan Top Model Indonesia, mereka berdua mengikuti pembekalan selama tiga bulan. Pada tanggal 21 Juli 2019, Alendra dan Santani dinobatkan sebagai peragawan dan peragawati cilik terbaik Provinsi Bali. Selanjutnya mereka menjadi duta dalam ajang pemilihan yang sama tingkat nasional. Grandfinal Pemilihan Top Model Indonesia 2019 digelar selama tiga hari yakni tanggal 23, 24, dan 25 Nopember 2019. “Kami kembali terpilih sebagai peragawan dan peragawati cilik terbaik,” ungkap Alendra dan Santani bangga.

Alendra mengaku tertarik modeling sejak 6 bulan lalu berawal dari duta TK Kemala 3 Bhayangkari. Saat ditunjuk sekolah, dia pun mau dan akhirnya meraih juara. Melihat Alendra tertarik modeling, ortunya kemudian mengantarkan belajar modeling di kawasan Dangin Carik, Tabanan. Sering ikut lomba untuk menambah pengalaman. Meskipun gagal juara, tak kapok mencoba. Sang adik, Santani yang kerap ikut mengantar kakaknya lomba pun tertarik. Saat ada lomba, didaftarkan dan juara. Akhirnya kakak adik ini belajar modeling di tempat yang sama. “Astungkara anak-anak tertarik. Mau ikut lomba untuk cari pengalaman,” ungkap ibunda mereka, Ginanti. *k21

loading...

Komentar